Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru - Gadget smartphone adalah merupakan produk yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia. Selain fasilitas yang terus dituntut untuk selalu ditingkatkan, setiap smartphone juga harus mempunyai tampilan yang elegan dan harga yang terjangkau. Banyak sekali vendor smartphone yang sudah mengimpor produknya di Indonesia, salah satunya adalah vendor samsung.

Samsung Galaxy S6

Smartphone Samsung merupakan salah satu smartphone yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain dari tampilan yang elegan, samsung selalu memberikan produk yang bandel dan tahan lama. Produk samsung terkenal sebagai produk yang selalu memanjakan masyarakat akan kebutuhan smartphone yang selalu bisa mempermudah aktifitas mereka. Produsen samsung memang sudah terkenal dengan inovasi-inovasi canggih mereka. Tampilan dan fasilitas yang mereka sajikan juga selalu update dan terdepan. Setiap tahun ataupun hanya dalam beberapa bulan saja mereka sudah mampu mengeluarkan produk baru. Kita lihat saja produk-produk kenamaan mereka seperti samsung galaxy young, samsung galaxy grand, samsung galaxy tab, samsung galaxy s1, samsung galaxy s2, samsung galaxy s3, samsung galaxy s4, dan samsung galaxy s5. Produk mereka selalu laris manis terjual di pasaran. Bahkan menurut info yang kami peroleh, dalam tahun 2015 ini mereka akan merilis produk baru lagi yaitu Samsung Galaxy S6.

Smartphone samsung galaxy s6 menurut info yang kami dapatkan diproduksi untuk kalangan High-class. Smartphone ini memiliki fasilitas yang mewah dari pada produk sebelumnya yaitu samsung galaxy s5. Dengan fasilitas yang mewah tentunya akan mempunyai bandrol harga yang tinggi juga. Langsung saja kami informasikan bocoran spesifikasi samsung galaxy s6 dan bandrol harganya.

Smartphone samsung galaxy s6 hadir dengan tampilan layar ukuran 5.5 inchi dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan layar hingga mencapai ~534 ppi. Layar yang digunakan jenis layar super amoled. Selain itu pada tampilan smartphone samsung galaxy s6 juga terdapat lapisan kaca gorilla glass 4 yang menjadikan layar tidak mudah tergores dan pecah saat terjatuh. Smartphone samsung galaxy s6 ini adalah yang pertama menggunakan lapisan ini karena belum ada smartphone yang menggunakan lapisan ini sebelumnya. 

Dapur pacu smartphone samsung galaxy s6 ini difasilitasi oleh hardware terbaik saat ini yaitu dengan menggunakan chipset exynos 7420 dengan kecepatan octa core 64 bit yaitu perpaduan antara prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex A53 dan Quad Core 1.9 GHz Cortex A57. Hardware yang digunakan juga terdapat 2 buah yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan GPU Andreno 420. Sistem android yang digunakan pada smartphone samsung galaxy S6 ini adalah menggunakan android Lollipop yang dipercantik dengan user interface Touchwiz UI.

Untuk pengolahan garfisnya samsung galaxy s6 menggunakan Mali T760 dengan RAM ukuran 3 GB. Dengan ukuran ini menjadikan smartphone ini adalah yang terbaik yang ada pada tahun 2015 ini. 

Bagi anda yang suka mendokumentasikan moment terbaik anda, anda tidak perlu khawatir. Jika anda memiliki smartphone ini anda berhak bangga dengan dokumentasi anda karena smartphone ini dibekali dengan kamera utama dengan kemampuan hingga 20 megapiksel dan kamera depan dengan kemampuan hingga 5 megapiksel. Dengan kamera dengan ukuran itu anda bisa merekam video dengan resolusi hingga 4k 2160p@30fpm. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan fitur phase detection auto focus, LED flash, mode dual shot, face/smile detection dan HDR. 

Untuk kapasitas penyimpanan, anda tidak perlu khawatir juga. Smartphone ini dibekali dengan memori internal dengan kapasitas hingga 32 GB. Jika dengan memori internal dengan ukuran itu anda masih belum cukup, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori eksternal dengan kapasitas hingga 128 GB. 

Mengenai bandrol harga smartphone samsung galaxy S6 ini sampai saat ini masih belum pasti. Kalau melihat dari kapasitas yang ada dapat diperkirakan bandrol harganya bisa lebih mahal dari pada samsung galaxy Note 4 yang sekarang ini dibandrol harga 9 jutaan. Selain itu untuk memiliki smartphone ini anda harus lebih sabar menunggu karena sampai saat ini smartphone ini belum ada dipasaran smartphone di Indonesia.

Demikian artikel tentang Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memiliki smartphone terbaru milik vendor samsung ini. Anda mungkin berkenan membaca artikel kami sebelumnya yaitu tentang Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4G Bulan Februari 2015. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog kami.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru"

Posting Komentar