Harga Samsung Galaxy E5 Bulan Februari 2015

Harga Samsung Galaxy E5 Bulan Februari 2015 - Samsung yang merupakan salah satu vendor kenamaan asal Korea Selatan yang sudah lama malang melintang di Indonesia sebagai produsen handphone kenamaan, belum lama ini telah merilis kembali smartphone yang bertajuk phablet, yang bernama samsung galaxy E5. 
Samsung Galaxy E5

Samsung galaxy E5 mempunyai desain yang sangat ramping. Smartphone ini mempunyai desaian unibody dan menggunakan bahan dari bahan polycarbonate yang membuatnya kuat dan berbentuk solid. Selain itu smartphone ini juga akan terlihat elegan sebagaimana terlihat pada smartphone mahal. Ada beberapa pilihan warna menarik yang dapat anda pilih pada samsung galaxy E5 ini, yaitu warna hitam, putih, dan coklat.

Samsung Galaxy E5 merupakan smartphone yang telah dibekali oleh berbagai fitur canggih. Salah satu fitur yang disajikan dalam samsung galaxy E5 adalah dalam tampilan layarnya. Layar yang digunakan dalam samsung galaxy E5 menggunakan layar berteknologi Super AMOLED Capacitive Touchscreen dimana layar tersebut memiliki kualitas tampilan gambar serta tulisan yang sangat baik yang biasanya hanya disediakan pada smartphone kelas atas saja. Bentang layar yang disajikan dalam samsung galaxy E5 mempunyai ukuran seluas 5.0 inchi, dengan resolusi layar ukuran HD yaitu 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar yang dihasilkan hingga ~294 ppi pixel density. Warna yang dihasilkan dari smartphone ini hingga mencapai 16 juta warna. Selain itu HP samsung galaxy E5 memiliki layar bersifat multitouch walaupun belum dilengkapi dengan pelindung layar.

Dapur pacu samsung galaxy E5 menggunakan chipset qualcomm MSM8916 snapdragon 410 yang berpacu bersamaan dengan prosesor quad core 1.2 GHz yang memiliki komputasi 64 bit. Untuk pengolahan grafisnya, gadget ini menggunakan GPU andreno 306. Sistem operasional yang digunakan pada samsung galaxy E5 adalah android versi 4.4 (android kitkai), yang disuport oleh RAM sebesar 1.5 gigabite. Memori internal yang disajikan juga tidak tanggung-tanggung. Samsung galaxy E5 dibekali dengan memori internal sebesar 16 gigabite dan bisa diupgrade hingga 64 gigabite. Dengan memori sebesar itu kami yakin anda sudah tidak kesulitan untuk menyimpan file-file penting anda. Dengan performa yang disajikan di atas begitu memanjakan anda yang hobi bermain game, browser, menonton film, maupun yang suka menggunakan jejaring sosial seperti facebook, twitter, line dll.

Dan bagi anda yang gemar mendokumentasikan moment-moment anda tidak perlu khawatir. Smartphone samsung galaxy E5 juga menanamkan kamera dengan ukuran yang cukup mewah. Kamera utama samsung galaxy E5 mempunyai ukuran sebesar 8 mega piksel. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini menanamkan kamera dengan kemampuan hingga 5 megapiksel. Dengan kamera seukuran di atas saya rasa cukup memuaskan bagi anda yang suka berfoto-foto bersama maupun yang suka foto selfie.

Ponsel ini dilengkapi dengan dua sim card GSM dengan koneksi internet dengan kemampuan HSDPA dengan kecepatan 42 mbps. Gadget ini juga belum dilengkapi dengan LTE. Sebagai pendukung konektivitas, smartphone ini sudah disediakan jaringan wifi dengan dukungan wifi direct dan wifi hotspot. Selain wifi gadget ini juga didukung dengan koneksi bluetooth versi 4.0 dan port micro USB 2.0. Sedangkan baterai yang digunakan pada gadget ini adalah baterai jenis non removable Li-Ion dengan ukuran 2400 mAh.

Untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir. Smartphone cerdas ini mempunyai bandrol harga yang masih dapat dijangkau oleh kalangan menengah seperti kita ini. Baru-baru ini di India smartphone ini dirilis. Harga Samsung Galaxy E5 Bulan Februari 2015 yang ada di India diberi bandrol sebesar $306 atau bila dirupiahkan menjadi 3.700.000 rupiah. 

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan terkait Harga Samsung Galaxy E5 Bulan Februari 2015. Harga di atas hanya sebagai gambaran dan pertimbangan anda jika ingin memiliki gadget ini. Harga di Indonesia ataupun di negara lain mungkin akan ada perbedaan terkait proses pendistribusian barang. Mungkin anda berkenan membaca artikel kami yang lainnya yaitu tentang Dua Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir Di Indonesia. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog kami. 

0 Response to "Harga Samsung Galaxy E5 Bulan Februari 2015"

Posting Komentar