Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru Bulan Maret 2015 - Dalam posting sebelumnya saya telah menulis artikel tentang samsung galaxy s6 terbaru yang dibandrol harga sekitar 9 jutaan. Ternyata samsung dalam rangka memanjakan para konsumennya dalam menggunakan smartphone yang unik tidak mati akal. Belum lama ini kurang lebih hampir bersamaan dengan dirilisnya produk Samsung Galaxy S6, vendor asal Korea Selatan ini juga merilis produk baru yang sangat unik dan bahkan mungkin inilah produk pertama yang ada di Indonesia. Produk Samsung kali ini terlihat sangat unik dari penampilannya yang berbentuk lengkung pada sisi kanan dan kirinya. Produk terbaru Samsung ini diberi nama Samsung Galaxy S6 Edge.
Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge hampir sama dengan produk Samsung Galaxy S6 biasa. Yang membedakan antara kedua produk ini adalah tampilan layar cekung di bagian kanan dan kiri pada produk samsung galaxy S6 dan adanya teknologi baru pada smartphone Samsung Galaxy S6 Edge yang belum ada pada produk samsung sebelumnya. Dengan keunikan bentuk dan teknologi baru yang terdapat pada Samsung Galaxy S6 Edge, yang menjadikan smartphone ini dihargai lebih mahal dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 biasa.

Layar samsung galaxy s6 edge dibekali layar dengan resolusi Quad HD dengan bentang sama seperti Samsung Galaxy S6 biasa yaitu 5.1 inch dengan layar bertipe super amoled display yang memiliki resolusi quad HD 1440 x 2560 pixel serta mampu menghasilkan kerapatan pixel tertinggi yaitu hingga ~577 ppi. Tak hanya bagian depan yang dilindungi dengan gorilla glass 4, bagian belakang samsung galaxy S6 Edge juga dilapisi dengan lapisan kaca sehingga menjadikan smartphone ini lebih aman.

Procesor samsung exynos 7420 yang merupakan SoC (System On Chip) pertama yang menggunakan teknologi litografi 14 nm FinFET. Teknologi yang digunakan ponsel ini pun sama dengan samsung galaxy note edge yaitu dengan menggunakan teknologi Curved Edge Screen, hanya saja pada ponsel ini memiliki 2 buah layar lengkung, sedangkan pada samsung galaxy note edge hanya terdapat 1 saja yaitu pada bagian samping kiri saja. Layar melengkung pada samsung galaxy S6 Edge ini mempunyai fungsi sama seperti samsung galaxy note edge yaitu berfungsi untuk menampilkan notifikasi-notifikasi tertentu. Procesor yang dibawanya memiliki arsitektur 64 bite dengan kecepatan Octa Core (perpaduan antara quad core 1.5 GHz cortez A53 dengan quad core 2.1  GHz cortez A57). RAM yang digunakan juga menggunakan teknologi terbaru, yaitu LPDDR4 yang mempunyai kapasitas hingga 3 GB. Performa smartphone ini semakin mengagumkan dengan membawa pengolah grafis Mali T760 yang semakin meningkatkan kemampuan dalam ketajaman dan kedetailan obyek gambar. Selain itu smartphone ini merupakan perpaduan dari kaca metal yang didesain secara sempurna dengan ketipisan 7 mm pada dimensi berukuran (142.1 x 70.1 x 7 mm). Selain itu bentuknya juga cukup ringan, hanya sebesar 132 gram. 

Pada smartphone ini samsung juga menampilkan keunikan lagi pada penyimpanannya. Secara dramatis vendor asal Korea Selatan ini menghilangkan memori eksternalnya. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh Apple dalam memproduksi smartphone Iphone sebelumnya. Samsung menyediakan 3 pilihan memori internal, yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Untuk lebih rinci tentang spesifikasi samsung galaxy S6 Edge bisa dilihat pada tampilan gambar berikut :
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Tidak perlu diragukan lagi bahwa smartphone Samsung Galaxy S6 Edge merupakan produk terbaik yang ada pada tahun 2015 ini. Namun smartphone Samsung Galaxy S6 Edge yang pasti akan dihargai dengan bandrol harga yang sangat tinggi karena membawa teknologi terbaik pada tahun 2015 ini. Menurut berita yang beredar, ponsel ini akan mulai dipasarkan pada bulan April 2015 nanti. Bandrol harga yang ditawarkan pada smartphone ini sebesar 12,3 juta rupiah untuk Samsung Galaxy S6 Edge 16 GB; 13,7 juta rupiah untuk SG Edge 32 GB; dan 15,2 juta rupiah untuk SG Edge 128 GB.

Demikian artikel tentang Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru Bulan Maret 2015 yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit artikel dari kami ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih pada tahun 2015 ini. Harga setiap daerah mungkin akan ada perbedaan terkait pada proses pendistribusian barang. Mungkin anda berkenan membaca artikel kami sebelumnya tentang Harga Samsung Galaxy E7 terbaru. Terimakasih atas kunjungan anda. 

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru Bulan Maret 2015"

Posting Komentar