Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4G Bulan Februari 2015

Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4G Bulan Februari 2015 - Kesadaran masyarakat untuk melek teknologi dalam beberapa tahun ini sudah tidak mampu dibendung lagi. Untuk mengimbangi kebutuhan masyarakat akan teknologi ini berdampak pada adanya penuntutan dari para konsumen kepada pabrik industri smartphone agar lebih cepat merespon kebutuhan masyarakat dengan membuat evolusi pada produk mereka untuk menciptakan sebuah gadget yang lebih pintar dan lebih tepat guna dengan kebutuhan masyarakat. Beberapa saat lalu saya sudah memposting beberapa artikel tentang gadget mewah dari salah satu vendor kenamaan dari negeri ginseng yaitu dari negara Korea Selatan. Pada saat ini saya akan memposting sebuah produk kenamaan dari negara pecinta hewan panda, yaitu Beijing. Dalam artikel saya ini saya membahas perkembangan smartphone asal negara Tiongkok ini dikarenakan ternyata persaingan smartphone di Indonesia sebagaimana kita ketahui ternyata bukan hanya pada produk kenamaan saja, bahkan dalam produk smartphone murah persaingan itu lebih solid dikarenakan dari produk kenamaan seperti samsung, Nokia, Soni Eriksson, berusaha untuk menguasai pasaran kelas low di Indonesia yang selama ini sudah kental dengan persaingan dari produk-produk seperti LG, Lenovo, Accer dan produk baru dari Tiongkok ini yaitu Xiaomi.

Meskipun produk Xiaomi merupakan produk baru, namun xiaomi ini tidak mau kalah dalam perebutan pasaran smartphone di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan seringnya realis produk-produk mereka seperti xiaomi MI-2a, xiaomi MI-1s, xiaomi MI-2, xiaomi MI-2s, xiaomi MI-3, xiaomi  Hongami, dan xiaomi redmi note. Belum lama ini produsen asal negeri panda ini telah merilis sebuah produk yang mereka beri nama Xiaomi Redmi Note 4G.


Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G ini merupakan produk handalah smartphone asal negeri Cina ini. Dengan harga yang cukup murah, anda akan mendapatkan sebuah produk yang mumpuni dan spesifikasi yang cukup lengkap. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini juga sangat keren. Anda penasaran? Langsung aja simak spesifikasi data dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4G di bawah ini !

Xiaomi redmi note 4G hadir dengan bentuk fisik yang simpel, minimalis, namun tetap terlihat keren. Dengan tampilan layar dengan bentang hingga 5.5 inch HD, serta didukung oleh teknologi layar jenis IPS LCD dengan capacity touchscreen yang menghasilkan 16 juta warna. Resolusi warna smartphone ini sebesar 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar hingga ~267 ppi piksel density.Dimensi layar yang disajikan dalam Xiaomi Redmi 4G adalah ukuran 153 x 78.5 x 9.5 mm. Dengan ukuran seperti di atas akan menjadikan anda dapat melihat gambar lebih besar dan jelas, dan pastinya anda akan merasakan kepuasan dalam menggunakan gadget ini.

Selain itu anda juga akan dimanjakan pada kamera yang ada pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4G. Kamera utama smartphone ini berukuran 13 MP dengan resolusi berukuran 4128 x 3096 piksel. Dengan kamera utama seukuran ini akan menjadikan anda lebih nyaman dalam berfotografi. Sedangkan bagi anda yang suka berfoto selfie, anda juga akan dimanjakan dengan kamera depan dengan kemampuan hingga 5 MP. Selain itu dalam kamera smartphone Xiaomi Redmi Note 4G juga dilengkapi dengan fitur - fitur seperti autofokus, LED flash, touch fokus, face/smile detection, dan HDR.

Dengan adanya kamera yang sangat memanjakan anda dalam berfoto ria, tentu anda membutuhkan fasilitas penimpanan yang cukup memadai untuk menyimpannya. Anda tidak perlu khawatir. Smartphone Xiaomi Redmi Note X4 juga memfasilitasi dengan memori internal dengan kapasitas hingga 8 GB dan memori eksternal yang bisa diupgrade hingga 64 GB. Tentunya dengan momori interternal maupun memori eksternal seukuran itu tidak akan membatasi anda dalam menyimpan file, baik bentuk foto maupun dokumen - dokumen penting anda yang lain. Selain itu juga didukung oleh RAM dengan kemapuan hingga2 GB.

Pada dapur pacu smartphone Xiaomi Redmi Note 4G jangan diragukan lagi. Fasilitas dapur pacu yang ditawarkan smartphone ini sangat menjanjikan. Lihat  saja pada prosesornya ! Smartphone ini ditenagai dengan prosesor jenis Quad Core dengan kecepatan hingga 1.6 GHz. Selain itu kinerjanya juga didukung oleh chipset Qualcomm MSM8928 Snapdgragon 400 serta pengolah grafis Adreno 305. Sedangkan untuk OS yang dipakai pada smartphone Xiaomi Redmi 4G adalah OS versi 4.2 (Jelly Bean).

Pada akses jaringan sudah tidak diragukan lagi. Sesuai dengan namanya yaitu Xiaomi Redmi Note 4G, tentunya akan adanya fasilitas 4G dalam smartphone ini. Fasilitas jaringan yang diberika oleh smartphone ini antara lain yaitu 4G jenis TD-LTE dengan kemampuan 1900/2300/2600, 3G jenis TD-SCDMA dengan kemampuan 1900/2000, 2G jenis GSM dengan kemampuan 900/1800/1900, dan jaringan EDGE serta GPRS. Selain itu fasilitas data juga dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi direct, hotspot, bluetooth, dan port mikro USB.

Walaupun fasilitas yang ada pada smartphone ini sangat mewah, anda tidak perlu khawatir tidak mampu memilikinya. Budget harga yang dibandrolkan pada smartphone ini tidak terlalu mahal seperti yang anda bayangkan. Smartphone Xiaomi Redmi 4G pada bulan Februari 2015 ini hanya dibandrol dengan kisaran harga 2.250.000 rupiah. Dengan harga sebesar ini saya rasa cukup murah untuk smartphone dengan fasilitas mewah ini.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan terkait dengan Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4G Bulan Februari 2015. Semoga sedikit artikel dari kami ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli smartphone ini. Harga setiap daerah mungkin akan ada perbedaan karena terkait pada proses pendistribusian barang. Mungkin anda berkenan membaca artikel kami yang lainnya yaitu Harga Samsung Galaxy E5 Bulan Februari 2015. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog kami. Kami berharap anda berkenan untuk menuliskan sedikit komentar anda pada blog kami agar kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi.

0 Response to "Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 4G Bulan Februari 2015"

Posting Komentar