Dua Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir Di Indonesia

Dua Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir di Indonesia - Penetrasi produk samsung dipasar ponsel tanah air sudah tidak perlu diragukan lagi, dimana produk mereka untuk kelas atas maupun kelas bawah sudah mereka sediakan. Jika beberapa waktu yang lalu vendor asal Korea Selatan ini secara resmi telah meluncurkan produk mereka yaitu Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5, maka baru-baru ini samsung telap siap meluncurkan dua produk terbaru mereka yang lain.
Produk terbaru samsung yang akan diluncurkan ke Indonesia adalah smartphone yang mereka beri nama Samsung Galaxy E7 dan Samsung Galaxy J1. Informasi ini kami peroleh dari lembaga sertifikasi Nasional, dimana kedua produk ini diinfokan telah lulus serangkaian ujicoba yang dilakukan oleh Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi. Untuk waktu perilisan dua ponsel ini masih belum ditentukan oleh pihak samsung

Kedua smartphone terbaru samsung ini mempunyai bidikan pemasaran yang berbeda. Untuk smartphone samsung galaxy E7 rencananya akan dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas, sedangkan samsung galaxy J1 rencananya akan diasarkan untuk kalangan menengah ke bawah (entry-level).
Samsung Galaxy E7

Untuk fasilitas smartphone yang ditawarkan diantara kedua produk ini juga berbeda. Pada samsung galaxy E7 tampil dengan desain layar jenis Super Amoled berukuran 5,5 inchi, difasilitasi juga kamera utama dengan kemampuan 13 megapiksel dan kamera depan ukuran 5 megapiksel. Dengan ukuran kamera seperti ini akan sangat memanjakan bagi anda yang suka narsis di depan kamera dan mendokumentasikan setiap moment penting anda. Prosesor yang digunakan pada smartphone ini adalah jenis prosesor quad-core qualcomm snapdragon 410 yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz dengan didukung RAM berukuran 2 GB, SIM card ganda (dual simcard), dan baterai berkapasitas 2950 mAh. Samsung galaxy E7 didesain dengan body yang cukup menarik yaitu dengan desain sekelas seri A yang menggunakan material alumunium yang terkesan kuat dan mewah.


Sedangkan untuk samsung galaxy J1 yang ditargetkan untuk kalangan menengah ke bawah tidak diberi fasilitas yang sementereng samsung galaxy E7. Pada samsung galaxy J1 mempunyai layar yang lebih kecil dibandangkan samsung galaxy E7, yaitu dengan ukuran 4,3 inchi (480 x 800 piksel). Samsung galaxy J1 berjalan dengan suport OS jenis android 4.4 kitkat. Pada samsung galaxy J1 juga ditanamkan prosesor dual - core 1.2 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, kamera utama ukuran 5 megapiksel dengan lampu led, kamera depan ukuran 2 megapiksel, dan slot kartu mikroSD hingga 128 GB serta didukung oleh baterai dengan kemampuan 1850 mAh. Warna yang ditawarkan pada samsung galaxy J1 ada 3 warna, yaitu biru, hitam, dan putih. 
Pabrikan asal Korea Selatan ini berharap kedua produk terbaru mereka dapat mengikuti ataupun melebihi produk-produk mereka yang telah sukses sebelumnya seperti samsung galaxy young, samsung galaxy grand dan samsung galaxy S.

1 Response to "Dua Smartphone Terbaru Samsung Siap Hadir Di Indonesia"