Harga Samsung Galaxy Young 2 Bulan Februari 2015

Harga Samsung Galaxy Young 2 Bulan Februari 2015 - Samsung merupakan salah satu produk kenamaan yang tiada matinya. Dari produk high class hingga low class, produk samsung selalu yang paling terdepan dicari oleh masyarakat Indonesia. Untuk menunjang dalam pemasarannya, Pabrik kenamaan asal Korea ini selalu memeberikan pembaharuan pada produknya. Setelah sukses dengan penjualan produk-produk kelas menengah ke atas seperti Samsung Galaxy Grand Duos, Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S5, Samsung Tab, Samsung Note 3 dan masih banyak lagi smartphone produk mereka, tak ketinggalan mereka juga mengadakan pembaharuan pada produk menengah ke bawah. Salah satu produk yang mereka upgrade adalah Samsung Galaxy Young. Belum lama ini samsung merilis produk Samsung Galaxy Young 2. Samsung galaxy young 2 atau dikenal juga dengan istilah Young S6310 ini merupakan suksesor dari produk sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Y yang telah sukses besar dalam penjualan produk kelas menengah ke bawah atau Low End. 

Samsung Galaxy young 2

Kesuksesan penjualan smartphone Samsung Galaxy Young ini diperkirakan karena harga gadget ini yang cukup terjangkau oleh sebagian masyarakat Indonesia yang berpenghasilan pas-pasan. Dengan harga yang cukup murah ini yaitu kurang dari satu juta ini menjadikan masyarakat berbondong-bondong membeli produk samsung galaxy young ini walaupun fasilitas yang ditawarkan tidak begitu menarik seperti produk kelas atas sebelumnya. Dengan harga yang sangat murah tentu Samsung tidak akan memberikan komponen terbaik mereka pada smartphone ini. Namun anda tidak perlu terlalu khawatir karena yang pastinya Samsung tidak akan menjual produk mereka secara asal-asalan karena akan berpengaruh pada image mereka yang selama ini sudah terkesan sebagai produk kenamaan. Diharapkan kesuksesan penjualan samsung galaxy young ini dapat diikuti oleh produk yang baru ini, yaitu Samsung Galaxy Young 2.

Samsung Galaxy Young 2 merupakan salah satu gadget yang masih menggunakan layar berkualitas rendah. Walaupun sudah menggunakan tipe TFT touchscreen, namun kepadatannya warnanya hanya 265k pada bentang lebar layar berukuran 3.27 inchi (~176 ppi pixel density multitouch) serta mempunyai resolusi warna sebesar 320 x 480 piksel. Sedangkan untuk mensuport performa HP, smartphone ini dilengkapi dengan RAM ukuran 768 MB. Bagi anda yang ingin menyimpan file anda di smartphone ini, gadget ini juga memfasilitasi memori internal buat anda dengan kapasitas 4 gigabite. 

Untuk mendukung performa koneksi data, smartphone ini juga tidak ketinggalan menanamkan fasilitas fitur wifi, slot kabel USB, serta dilengkapi dengan jaringan internet dengan kemampuan 3G HSDPA dengan kecepatan 7.2 mbps. 

Bagi anda yang suka mendokumentasikan moment penting anda. Samsung galaxy young 2 juga tidak ketinggalan dengan memfasilitasi para pecinta gadget ini dengan kamera. Di dalam produk samsung galaxy young 2 ini ditanamkan kamera dengan ukuran 3.15 megapiksel dengan resolusi gambar sebesar 2048 x 1536 piksel. 

Tak ada fitur spesial pada smartphone samsung galaxy young 2 ini. Samsung galaxy young 2 ini menggunakan CPU jenis Cortex-A5 sensors accelerometer dengan kecepatan 1 ghz dan menggunakan OS berjenis Jelly Bean versi 4.1.2 terbaru yang ditenagai baterai Li-ion 1300 mAh.

Harga smartphone android samsung galaxy young 2 ini dihargai cukup murah. Untuk harga samsung galaxy young 2 baru ini diberi bandrol harga sebesar 936.000 rupiah, sedangkan untuk secondnya dibandrol sebesar 700.000 rupiah. Bagi anda yang memang menginginkan produk murah dan berkualitas, saya sarankan untuk membeli produk ini. Walaupun spesifikasi yang diusung gadget ini tidak begitu mewah tapi setidaknya sudah bisa suport untuk menginstal berbagai macam aplikasi yang dimiliki oleh samsung playstore.

Demikian informasi tentang Harga Samsung Galaxy Young 2 Bulan Februari 2015 yang dapat kami sajikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki gadget murah dan berkualitas. Harga setiap daerah mungkin akan ada perbedaan karena terkait proses pendistribusian barang. Mungkin anda berkenan untuk membaca artikel kami yang lain yaitu Harga Samsung Galaxy S2 terbaru 09 Februari 2015. Kami harap anda berkenan menuliskan komentar anda pada blog kami ini agar kedepannya kami bisa lebih baik lagi. Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Young 2 Bulan Februari 2015"

Posting Komentar