Harga Samsung Galaxy E7 Bulan Februari 2015

Harga Samsung Galaxy E7 Bulan Februari 2015 - Belum lama setelah diluncurkan dua produk samsung yaitu samsung galaxy A5 dan samsung galaxy A3, vendor asal Korea Selatan ini mulai melakukan gebrakan yang lebih mutakhir lagi, yaitu dengan merilis dua produk mereka lagi. Dua produk yang terbaru mereka rilis adalah Samsung Galaxy E7 dan Samsung Galaxy J1. Vendor samsung sengaja merilis dua produk mereka ini secara bersamaan dengan harapan para pecinta gadget dapat menemukan pilihan smartphone mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. 

Samsung Galaxy E7

Samsung Galaxy E7 hadir dengan berbekal layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi gambar 720 x 1280 piksel serta mampu menciptakan kerapatan layar hingga ~267 ppi piksel density. Layar phabet samsung galaxy E7 menggunakan teknologi AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menghasilkan gambar hingga 16 juta warna. Dengan lebar layar seukuran di atas dan teknologi AMOLED yang digunakan para gambarnya akan menjadikan para pengguna gadget ini mendapatkan hasil gambar yang sangat jelas dan mempesona. Selain itu smartphone Samsung Galaxy E7 juga menggunakan layar bersifat multitouch walaupun masih belum didukung dengan pelindung layar.

Phablet samsung galaxy E7 juga dibekali kamera yang beresolusi sangat besar. Kamera utama samsung galaxy E7 mempunyai ukuran sebesar 13 megapiksel, atau setara 4128 x 3096 piksel. Selain itu juga didukung oleh berbagai macam fitur menarik lainnya, seperti autofokus, led flash, geo-tagging, touch focus, face detection (deteksi wajah), serta panorama. Sedangkan untuk kamera depannya, samsung galaxy E7 tidak mau ketinggalan dengan menanamkan kamera depan dengan kemampuan sebesar 5 megapiksel. Dengan adanya kamera utama dan kamera depan yang mempunyai ukuran sangat besar serta didukung oleh berbagai macam fitur menarik lainnya, akan membuat para pengguna samsung galaxy E7 dapat mengabadikan semua moment penting mereka dengan kualitas foto yang sangat bagus. Selain itu kamera utama yang besar juga suport dalam mengabadikan moment penting anda dalam bentuk video.

Untuk ruang penyimpanan, samsung galaxy E7 juga dibekali dengan ruangan penyimpanan yang sangat besar. Smartphone samsung galaxy E7 sudah dibekali dengan memori internal hingga 16 GB. Dengan memori internal yang seukuran itu saya rasa sudah sangat besar untuk menampung file -  file anda. Namun bagi anda yang ingin menambah kapasitasnya, anda bisa mengupgrade memori eksternalnya dengan menggunakan microSD hingga mencapai ukuran 64 GB. 

Samsung galaxy E7 dibekali oleh dual sim yang didukung oleh jaringan 2G GSM. Untuk mengakses internet, samsung galaxy E7 juga menggunakan jaringan 3G HSDPA, jaringan GPRS serta EDGE dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Pada dapur pacunya, samsung galaxy E7 menggunakan sistem operasi android kitkat versi 4.4.4. Selain itu, pada smartphone samsung galaxy E7 ini juga ditanamkan chipset qualcomm MSM8916 snapdgragon 410 serta ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 1.2 Ghz cortex-A53 serta telah didukung oleh prosesor grafik dari adreno 306. Untuk mendukung dapur pacu, samsung galaxy E7 juga dibekali RAM dengan ukuran 2 gigabite. 

Untuk daya penyimpanan, samsung galaxy E7 juga menggunakan baterai berjenis non-removable jenis Li-Ion 2950 mAh. 

Samsung galaxy E7 hadir dengan tiga varian warna, yaitu warna putih, warna hitam, dan warna abu - abu.

Harga Samsung Galaxy E7 memang sangat tinggi, namun dibalik harga tersebut anda akan mendapatkan fasilitas yang cukup memuaskan. Harga Samsung Galaxy E7 Bulan Februari 2015 ini diberi badrol harga senilai 4.500.000 rupiah.

Demikian info yang dapat sampaikan terkait Harga Samsung Galaxy E7 Bulan Februari 2015. Harga setiap daerah mungkin akan ada perbedaan terkait dengan proses pendistribusian barang. Mungkin anda berkenan membaca artikel kami yang lainnya yaitu Harga Samsung Galaxy E5 Bulan Februari 2015. Kami berharap anda berkenan menuliskan komentar anda pada blog kami ini agar kedepannya kami bisa lebih baik lagi. Terimakasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy E7 Bulan Februari 2015"

Posting Komentar